Smartphone dengan Fitur Fast Charging

Smartphone dengan Fitur Fast Charging


AGEN BOLA TERPERCAYA -  fitur fast charging atau pengisian daya cepat menjadi kebutuhan yang harus ada pada sebuah smartphone. Pasalnya di tengah mobilitas tinggi, fitur tersebut bisa sangat membantu.
Sebuah riset yang dilakukan oleh AnandTech telah menunjukkan beberapa smartphone dengan kemampuan fast charging tercepat diantara smartphone lainnya, tak terkecuali iPhone 7 dan 7 Plus.
menunjukkan bahwa Meizu Pro 6 menjadi smartphone tercepat saat ini saat diisi daya. Ia memiliki kapasitas baterai sebesar 2.560 mAh dengan pengisian dari nol persen hingga penuh, hanya memakan waktu 1,51 jam.
Di posisi kedua dengan durasi pengisian yang sama, terdapatsmartphone milik Samsung yakni Galaxy S7 dengan Snapdragon 820. Hal ini tentunya berkat fitur Quick Charge milik Snapdragon versi 2.0. Galaxy S7 memiliki kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh.
Di posisi ketiga, iPhone SE berhasil menjadi versi tercepat dibandingkan dengan seri lainnya termasuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus saat ini. Ia memiliki kapasitas baterai 1.624 mAh dengan durasi pengisian daya selama 1,66 jam.
Sementara di urutan keempat hingga sepuluh diduduki oleh Galaxy Note 5, HTC 10, Galaxy S7 Edge (S820), Galaxy Note 7 (S820), iPhone 6s, iPhone 7, dan terakhir LG G5.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan