Browser yang Cocok anda Gunakan di HP Android anda

Browser untuk Handphone Android anda


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Berbagai macam browser aka peramban yang beredar di Play Store menawarkan sederet fitur dan pengalaman menjelajah dunia maya yang mengasyikkan. Pastinya siap memenuhi selera dan kebutuhan masing-masing pengguna.

Agar tak salah pilih, berikut lima browser terbaik Android yang menyajikan fitur paling pas buat Anda yang ingin berselancar di dunia maya:

1. Browser Paling Hemat Data: Opera

Opera dengan browser andalannya Opera Mini telah lama dikenal sebagai browser dengan fitur penghemat data untuk ponsel fitur. Dengan mengalihkan lalu lintas data ke server, Opera melakukan kompresi data yang diperlukan guna menekan penggunaan data.

Selain dapat mengurangi penggunaan data saat browsing, Opera juga menyediakan fitur kompresi data streaming yang dijanjikan bakal mengurangi konsumsi data secara signifikan.

Fitur private browsing dan sinkronisasi password, bookmark serta browsing history antar perangkat juga menjadi nilai lebih tersendiri dari browser ini. Sementara fungsi ad-blocker yang disematkan memungkinkan pengguna untuk mencegah kemunculan iklan pop up yang mengganggu.

Developer: Opera
Price: Free


2. Browser Paling Canggih: Chrome Beta

Jika Anda ingin menjelajah internet dengan browser yang memiliki sederet fitur terbaru dan paling canggih, maka Chrome Beta adalah jawabannya. Dengan mengikuti program beta, Anda dapat mencicipi lebih dulu fitur-fitur terbaru dari Chrome yang bahkan belum beredar secara resmi untuk pengguna lain.

Tak hanya mencicipi, Anda juga dapat memberikan masukan atas kekurangan atau bug apa saja yang ada pada fitur-fitur baru tersebut.

Developer: Google, Inc
Price: Free


3. Browser untuk Multitasking: Flyperlink

Jika Anda ingin menjelajah browser tanpa meninggalkan aplikasi lain yang sedang Anda jalankan, maka FlyperLink adalah solusi yang tepat untuk Anda. Memanfaatkan fitur floating window, Anda dapat membuka konten web di background tanpa harus menutup aplikasi yang tengah berjalan.

Developer: Flyperinc
Price: Free dan In-app purchase (Rp. 12.590-63.617)


4. Browser Kaya Kustomisasi: Firefox

Sebagai pemain lama, Firefox merupakan browser PC yang telah lama dikenal menyuguhkan pilihan kustomisasi yang begitu kaya serta sarat dengan beragam fungsi yang bermanfaat. Pilihan kustomisasi Firefox mencakup kemampuan untuk menata ulang panel beranda hingga menampung seluruh add-on dengan berbagai macam fungsi yang terintegrasi.

Segudang fitur perlindungan privasi, opsi berbagi hingga reader mode yang disematkan tentu akan sangat membantu Anda membaca artikel di internet dengan lebih nyaman dan aman.

Developer: Mozilla
Price: Free


5. Browser Paling Ringan: APUS Browser

Jika perangkat yang Anda gunakan tidak memiliki spek hardware yang mumpuni, maka Anda bisa menggunakan APUS browser yang hanya memakan ruang penyimpanan sebesar 0,6MB saja. Kombinasi ukuran file yang kecil serta tampilan browser yang sederhana tentu akan sangat berguna untuk perangkat yang hanya sanggup menjalankan aplikasi dengan grafis sederhana serta memiliki kapasitas memori yang amat terbatas.

APUS browser juga memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan gambar saat browsing guna menghemat pemakaian data serta dapat membantu Anda melakukan pencarian cukup dengan menyalin teks yang ingin dicari.

Developer: APUS-Group
Price: Free



Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan