Siapkan PS4 anda untuk God of War Terbaru

Siapkan PS4 anda untuk God of War Terbaru


AGEN BOLA TERPERCAYA - Sony menguak judul terbaru dari game God of War. Dengan grafis yang memukau, tak sedikit dari gamer yang menduga jika game tersebut dibuat dengan standar PlayStation 4 Pro.

Bukan tanpa sebab jika gamer berpikir demikian. Pasalnya, di saat bersamaan Sony juga membeberkan informasi mengenai PlayStation 4 Pro kepada khalayak. Namun, kini raksasa game asal Jepang itu pun memberikan konfirmasi.

Menurut Sony, demo God of War yang diputar di ajang E3 2016 kemarin dibuat dan dirancang untuk PlayStation 4 biasa. Ini artinya, bagi yang terlanjur memiliki PlayStation 4 versi standar, Anda masih tetap akan mendapat pengalaman yang sama seperti dalam tayangan video trailer di E3 2016.

"Apa yang kami tampilkan di E3 itu berjalan di PlayStation 4 standar. Game dirancang untuk PlayStation 4 standar, tidak membutuhkan PlayStation 4 Pro untuk memainkannya," tutur Cory Balrog, Creative Director Sony Santa Monica Studio

Pun God of War dibuat dan dirancang untuk standar PlayStation 4 biasa, tidak menutup kemungkinan bila akan ada versi PlayStation 4 Pro. Dan ketika itu terjadi, gamer PlayStation 4 biasa tak perlu sedih karena toh mereka tetap kebagian God of War generasi terbaru.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan