Mengenal lebih jauh Aplikasi OpenShot

OpenShot Dengan Kaya Fitur


AGEN BOLA TERBESAR - Tim developer dari proyek open-sourceOpenShot telah merilis versi terbaru untuk aplikasi editor video yaitu OpenShot 2.1.
Pada versi ini, terdapat banyak fitur baru yang ditawarkan, dimulai dari dukungan terhadap fungsi animasi seperti urutan gambar yang transparan, multiple layers, dan keyframe . Fitur lain yang dimplementasikan pada OpenShot 2.1 yaitu dukungan untuk menampilkan waveform pada audio di klip video.  Properti untuk meng-edit kini lebih mudah diakses serta menawarkan pilihan dropdown yang baru.
Di antara fitur-fitur baru yang diperkenalkan, terdapat juga peningkatan untuk fitur-fitur yang sudah ada seperti dukungan snapping yang penuh, tombol menu track baru, dan fasilitas untuk mengunci suatu track, sistem tutorial baru yang pastinya sangat bermanfaat untuk pengguna baru serta fitur Slice All untuk diterapkan pada semua track.
Pada versi terbaru ini, Anda juga dapat membuka file project dari versi terdahulu dari OpenShot,custom profile, terjemahan terbaru, performa filter kecerahan dan saturasi yang meningkat,debugging yang lebih mudah, dan perbaikan kebocoran memory serta permasalahan lainnya yang banyak dilaporkan sejak OpenShot 2.0.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan