Selfie untuk menghasilkan Foto yang maks?ini tips nya

Tips selfie biar foto lebih Maks hasilnya


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Tren selfie masih belum ada tanda-tanda berakhir. Nah berikut sekadar tips singkat agar selfie yang dilakukan semakin menarik, seperti dihimpun dari berbagai sumber. 

1. Pose Alami

Jika ingin memberi kesan foto yang ceria, maka pikirkan hal-hal yang menyenangkan. Demikian juga kalau ingin menampilkan kesan sedih, pikirkan hal yang membuat sedih. Itu akan membantu untuk menunjukkan kesan yang alami atau otentik. Banyak orang menyukai sesuatu yang natural.

2. Pilih Smartphone Berkamera Depan Bagus

Dewasa ini, sudah cukup banyak perangkat smartphone yang dibekali dengan kamera depan bagus untuk menunjang aktivitas selfie. Sebut saja salah satu yang paling giat yaitu Oppo. Oppo F1s misalnya dibekali kamera depan 16 megapixel. Kamera depan yang memadai tentu akan menghasilkan foto yang baik.

3. Perhatikan Latar Belakang

Selfie tanpa memperhatikan kondisi sekitar bisa tidak baik hasilnya. Misalnya ada tiang telepon, orang atau hewan lewat sampai kondisi ruangan yang berantakan. Lebih dianjurkan untuk membuat background yang sederhana sehingga perhatian yang melihat tidak malah ke latar belakang.

4. Cahaya yang Cukup

Jika menginginkan hasil selfie yang cantik dan sempurna, jangan berada di tempat terlalu gelap. Sebaiknya Anda keluar rumah untuk mendapatkan cahaya alami dari matahari, cahaya yang baik dapat membuat lingkaran hitam mata tersamarkan. Bagaimana untuk selfie saat malam hari? Jika smartphone dilengkapi fitur lampu flash depan, maka selfie menjadi lebih jelas.

5. Edit Seperlunya

Menggunakan filter atau fitur pengeditan memang dapat membuat hasil foto menjadi mulus dan lebih cantik. Namun jika berlebihan ada kemungkinan membuat wajah terlihat aneh dan tidak alami. Saat mengedit, usahakan foto masih terlihat natural tanpa perubahan yang terlalu berlebihan atau tidak wajar.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan