Tablet Premium ASUS , ZenPad Z10

Tablet Premium Spek Optimum


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Perusahaan ASUS baru-baru ini mengenalkan perangkat tablet terbaru yang dilabel ZenPad Z10 ZT500KL. Diagonal layarnya sebesar 9,7 inci pada resolusi 2048 x 1536 piksel (2K), yang tentu saja menjanjikan kualitas tampilan yang padat dan lembut.

Kekuatan dapur pacu ZenPad 10 ini pun tak kalah dengan smartphone level premium. Tenaganya chip Qualcomm Snapdragon 650, dengan prosesor 6-inti (hexa-core) dan GPU Adreno 510. Kapasitas memori RAM-nya 3GB. Alhasil performanya bakal kencang dan ngebut, pun bisa mengakomodasi akses multitasking secara baik.

Hal menarik lain dari tablet ini adalah didukung pula speaker dual stereo dengan DTS-HD. Itu akan memanjakan telinga penggunanya, baik dalam menikmati musik, menonton film atau pun bermain game.

Tidak hanya itu saja, teknologi 4G LTE, port USB Type-C, slot kartu memori microSD, kamera 8 MP di belakang dan 5 MP di depan telah ada di Zenpad 10 ini. Termasuk penyimpanan internal 32GB dan baterai jumbo 7800mAh. Sistem operasinya Android 6.0.1 Marshmallow, dengan balutan antarmuka ZenUI.

Berdasarkan info, tablet ZenPad 10 ZT500KL ini hanya akan tersedia ekslusif di operator Verizon, dimana mulai dijajakan pada 13 Oktober. Harganya USD $330 (Rp.4,2 jutaan). Opsi warnanya yakni Slate Grey.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan