Office Lens Ubah Foto Jadi File Dokumen

Ubah Foto Jadi File Dokumen


AGEN BOLA TERPERCAYA - Selain untuk alat komunikasi dan sarana hiburan, smartphone juga dilengkapi beragam fitur penunjang bisnis atau pekerjaan. Mulai dari Email client, messaging hingga aplikasi office document. Tak hanya itu saja, banyak juga aplikasi smartphone yang bisa dimanfaatkan untuk memperlancar/mempermudah pekerjaan kantoran, misalnya aplikasi untuk merubah image/foto menjadi file dokumen.

Aplikasi ini sangat berguna saat Anda tengah melakukan rapat dengan jajaran direksi maupun klien bisnis. Tak perlu membawa laptop, buku catatan dan alat tulis lainnya. Cukup dengan memanfaatkan kamera ponsel dan aplikasi ‘khusus’ semacam ini, Anda sudah bisa membuat resume rapat dalam bentuk file Word maupun PowerPoint.

Salah satu aplikasi yang menarik adalah Office Lens. Aplikasi besutan Microsoft ini secara fungsi mengadopsi teknologi scanner untuk pemindai dokumen, dan diidentifikasi sebagai image/foto oleh aplikasi Microsoft OneNote. Selanjutnya, data tersebut akan diterjemahkan menjadi file dokumen yang bisa diedit ulang oleh pengguna.

Namun, aplikasi portable scanner ini juga tetap masih memiliki beberapa keterbatasan. Salah satunya, tidak bisa menterjemahkan tulisan tangan yang menggunakan huruf sambung dengan maksimal. Tapi buat para pemilik Windows Phone 8/8.1 perlu loh memiliki aplikasi ini.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan