Nokia DC1 Bukan Handphone?ternyata?

Nokia DC 1 ternyata bukan lar perangkat Handphone


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Selama ini banyak pihak mengira jika perangkat itu adalah ponsel. Namun ternyata ini adalah produk tablet berlayar jumbo 13,8 inci.

Berawal dari bocoran informasi spesifikasi yang berasal dari Antutu Benchmark terlihat bahwa Nokia D1C memiliki ukuran layar dan dimensi yang bukan masuk ke dalam ukuran umum smartphone, melainkan lebih ke tablet.

Senada dengan Antutu, pada pengujian benchmark di GFX Bench, Nokia D1C diketahui akan  memiliki layar yang cukup lapang yakni 13,8 inci pada resolusi 1080p. Hal ini jelas menggambarkan bahwa Nokia D1C adalah perangkat tablet yang mirip dengan Samsung Galaxy View dan Alcatel XESS. Meski pada Nokia D1C nantinya akan dibekali slot kartu SIM.

Nokia D1C didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 430 (octa-core Cortex-A53), didukung oleh GPU Adreno 505, RAM 3GB dan penyimpanan memori internal 16GB. Tabletyang menjalankan OS Android v7.0 Nougat ini pun akan memiliki kamera depan beresolusi 8MP dan kamera utama 16MP.
 
Kabarnya, Nokia bermitra dengan Foxconn untuk menggarap dan memproduksi Nokia D1C serta ketiga model smartphone Nokia lainnya.

sayang, sejauh ini masih belum diketahui jadwal pasti dari peluncuran tablet Nokia terbaru tersebut. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan