Sniper: Ghost Warrior 3 Diundur

Sniper: Ghost Warrior 3 Diundur


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Mengendap-endap dalam sunyi, mengamati musuh dari kejauhan, menggunakan peralatan yang serba canggih, dan menunggu momen yang tepat untuk melepaskan tembakan. Permainan apakah yang pertama terlintas di pikiran kalian setelah membaca kalimat tersebut? Ya, itulah yang akan kalian dapatkan dalam Sniper: Ghost Warrior 3.

Permainan ketiga dari seri Sniper Ghost Warrior ini sepertinya akan menjadi yang paling berbeda dari seri-seri sebelumnya. Karena, banyaknya fitur yang ditambahkan. Salah satu yang paling menarik yaitu hadirnya droneDrone ini berfungsi untuk mengintai musuh dari jauh sehingga kamu tidak perlu repot-repot terjun langsung ke lokasi untuk sekedar mencari kelemahan musuh. Drone ini juga dibekali dengan kemampuan untuk meretas peralatan musuh dari jarak jauh.
Tentu saja banyak orang yang sudah tidak sabar untuk segera mencicipi Sniper: Ghost Warrior 3. Namun, sepertinya ada kabar yang sedikit mengecewakan mengenai game ini. CI Games, selaku developer, beberapa waktu lalu telah mengumumkan pengunduran tanggal perilisan untuk Sniper Ghost Warrior 3.Dari sebelumnya yang direncanakan untuk rilis pada 27 Januari 2017, menjadi 4 April 2017.

“Kami membuat sebuah game yang ambisius dan sayangnya, kami masih membutuhkan tambahan waktu beberapa bulan untuk memastikan bahwa permainan ini dapat memenuhi ekspektasi dari penggemar”


“Tujuan kami adalah untuk memastikan Sniper: Ghost Warrior 3 berjalan lancar pada semua platform, dan sekarang kami masih memiliki beberapa pekerjaan penting yang tersisa untuk mengoptimalkan permainan. Ini adalah proyek terbesar yang pernah kami kerjakan dan seluruh tim bekerja dengan sangat keras untuk membuat seluruh pengalaman lebih sempurna. Saya benar-benar berharap semua orang akan memahami keputusan kami dan bersedia menunggu sebentar lagi untuk memainkan suatu hal yang sangat menggembirakan bagi kami, dan itu akan mendefinisikan ulang IP kami dan genre sniping secara keseluruhan. Ini adalah awal baru bagi franchise Sniper: Ghost Warrior “




Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan