Moto Z andalan Handphone Flagship dari Motorola

Moto Z andalan Handphone Flagship dari Motorola

AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Selain Moto E3 Motorola juga meluncurkan ponsel flagshipnya, yaitu Moto Z.Hal itu diutarakan oleh Anvid Erdian, Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia saat peluncuran Moto E3 Power di Empirica, Jakarta, Rabu (26/10/2016). "Moto Z pasti masuk Indonesia," singkatnya.

Namun Anvid juga tak memberi informasi Moto Z mana yang akan diboyong ke Indonesia. Seperti diketahui, ada tiga versi Moto Z yang ada saat ini, yaitu Moto Z, Moto Z Force dan Moto Z Play.


Anvid pun belum bisa memastikan waktu kehadiran Moto Z itu di Indonesia. Namun ia yakin ponsel tersebut bisa memenuhi aturan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) baik 2016 ini maupun 2017 mendatang.


"Pabrik yang ada di sini (milik PT TDK partner Lenovo) mampu memproduksi ponsel Motorola yang terkenal mempunyai kualitas premium," ujar Adrie Suhadi, Country Lead Lenovo MBG Indonesia, dalam acara yang sama.


Moto Z adalah ponsel dengan bodi tipis, ketebalannya hanya 5,2 mm. Layarnya sendiri 5,5 inch QHD dengan teknologi Super AMOLED. Ponsel ini ditenagai prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4 GB.


Sementara Moto Z Force mempunyai bodi lebih tebal karena mempunyai baterai yang lebih besar, yaitu 3.500 mAh, sementara Moto Z kapasitas baterainya hanya 2.600 mAh.


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan