Kamera Google Pixel Ternyata Bermasalah

Kamera Google Pixel Ternyata Bermasalah


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Jika anda ingin memiliki Handphone Jenis ini Google Pixel sebaiknya urungkan niat anda terlebih dahulu .berhubung beberapa hari yang lalu Google Pixel Menerima pengaduan dari pemakai Handphone Tersebut bahwa pada hasil foto kamera ponsel tersebut muncul penampakan cahaya flare dan halo. Laporan ini direspons Google dengan segera memperbaikinya. 

Saat ini, Google sedang mengembangkan algoritma yang secara matematis akan mengidentifikasi cahaya flare yang muncul pada hasil foto kamera Google Pixel. 

Kamera Google Pixel sebelumnya disebut-sebut sebagai kamera perangkat mobile terbaik yang ada saat ini. Sayangnya, menurut laporan beberapa pengguna, terdapat lingkaran cahaya pada hasil foto. 

Menurut pengalaman mereka, efek flare atau halo kerap terjadi jika sumber cahaya mengarah langsung ke kamera Google Pixel. Dugaan sementara, hal ini bukan disebabkan kesalahan hardware, melainkan akibat cara penempatan kamera dan kaca pelindung yang menyelimutinya. 


Flare sendiri sebenarnya sering terjadi pada semua jenis kamera. Hal ini sering terjadi ketika pengguna memotret di bawah matahari langsung atau jika kamera berhadapan langsung menantang sumber cahaya. 

Bagaimana pun, flare yang muncul pada hasil jepretan Pixel berbeda ketika dibandingkan dengan hasil foto kamera ponsel lain yang diuji memotret lokasi dan kondisi yang sama. 

Google mengonfirmasi adanya isu ini melalui forum Pixel User Community dan mengatakan akan segera merilis update untuk memperbaikinya. Google memberi catatan, pengguna perlu mengaktifkan fitur HDR+ agar solusi ini bisa dipakai.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan