Busyet Mahal Banget Handphone ini, apa Kelebihan nya?

Busyet Mahal Banget Handphone ini, apa Kelebihan nya?


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Harga tersebut diperkirakan untuk Mate 9 versi Pro dengan layar melengkung 5,9 inci Quad HD, memori internal 256 GB dan Android 7.1 Nougat. Harga tersebut tentu akan berhadapam dengan flagship milik Apple dan SamsungHuawei cukup pede dengan fitur 4x optical zoom.
Setelah berhasil mem-branding P9 dengan Leica, Huawei kembali memperbarui kemitraannya dengan perusahaan optik asal Jerman yang terkenal itu untuk kamera ponsel, dan mungkin saja hasil kolaborasi pertama tersebut akan ada di Mate 9 / Pro.
Mengingat bahwa phablet ini diperkirakan akan menyandang dual kamera, dengan cap "Leica", boleh jadi 4x zoom mungkin dicapai dengan cara yang sama dengan yang ada diiPhone 7 Plus yakni menggunakan lensa "telephoto" yang terletak lebih tinggi dari wide-angle utama untuk memperbesar.
Apakah bocoran dari Evan Blass ini akan mendekati kenyataan? Kita tunggu saja!
sebelumnya bocoran terbaru dari akun @evleaks milik Evan Blass yang terkenal itu. Evan menyebutkan lewat akun Twitter-nya bahwa Mate  9 akan menyandang 4x optical zoom. Handphone ini di perkirakan sekitar Rp.16.000.000 .wow fantastis Harganya

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan