Update Game Pokemon Go penambahan 80 Monster baru

Update Game Pokemon Go penambahan 80 Monster baru


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Kemarin Niantic telah mengumumkan bahwa akan ada update gae Pokemon Go yang akan menambahkan 80 monster baru. Nah, sekarang, game tersebut sudah bisa Anda boleh berenang hati, pasalnya pembaruan tersebut sudah digulirkan.
Menurut informasi dari akun Facebook Niantic, ada leih dari 80 tambahan monster yang bisa ditemukan di wilayah Johto. Asyiknya lagi, pemain bisa menangkap monster-monster tersebut sesuai dengan gender yang diinginkan. Selain tambahan monster baru, pada update tersebut juga ada beberapa hal baru seperti mekanisme pertemuan baru, berry baru, avatar baru dan aksesori pilihan, juga bonus permen untuk menangkap monster berevolusi.
Ada juga akan mendapatkan Poke Ball baru dan pilihan putaran pilihan Berry yang ditambahkan pada layar pertemuan. Pembaruan ini membawa peningkatan stabilitas koneksi untuk versi Apel Watch, serta perbaikan bug dan yang lainnya. Update terbaru ini akan menyandang versi 0.57.2 untuk Android, dan 1.27.2 untuk iOS.
Untuk pertempuran PvP dan sistem perdagangan yang dijanjikan, keduanya diharapkan hadir pada pembaruan mendatang dan mudah-mudahan tidak lama lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan