Smartphone murah meriah dari MITO

Smartphone murah meriah dari MITO


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Banyak smartphone baru hadir di pasaran, yang menawarkan spesifikasi apik dan fitur yang mumpuni. Sayangnya rata-rata dibanderol cukup mahal, hingga hanya mampu dijangkau oleh kalangan yang berduit.

Mito Mobile yang merupakan vendor ponsel lokal yang masih tetap eksis di pasaran tanah air, kembali mencoba menghadirkan smartphone apik dengan harga yang ramah di kantong.

Ada 3 produk baru yang setidaknya dirilis oleh Mito, dimana jelas membidik segmen pemula (entri level). Ketiganya yaitu Mito Fantasy A39, Mito Fantasy 3 A69 dan Mito Fantasy Fly A230. Apa yang ditawarkan tiap produk itu?  

1. Mito Fantasy A39
Harga: Rp 999.000

Smartphone terbaru Mito ini cukup menarik. Hadir dengan banderol di bawah satu juta-an, sudah menawarkan dukungan koneksi jaringan 4G LTE. Mito Fantasy A39 menyematkan layar 5.0 inci. Sistem operasinya Android 6.0 Marshmallow, dimana ditenagai prosesor quad-core 1,2GHz, RAM 1GB dan memori internal sebesar 8GB.

Nilai plus dari Mito Fantasy A39 berada pada sisi kamera, dimana resolusinya sudah cukup memadai dengan 8 megapiksel di belakang dan 5 megapiksel di sisi depan. Asiknya, lagi kamera depannya sudah disokong lampu LED. Plus ditunjang fitur Beauty Camera untuk memaksimalkan hasil foto selfie.

2. Mito Fantasy 3 A69
Harga: Rp 749.000

Spesifikasinya terbilang standar, tak ada yang istimewa. Hal ini wajar mengingat banderolnya pun ekstra terjangkau. Mito Fantasy 3 A69 dilengkapi layar sentuh 5.0 inci. Tenaga penggeraknya mengandalkan prosesor quad-core 1.2Ghz, ditunjang RAM 1GB.

Berbeda dengan Fantasy A39, smartphone ini tidak dibekali teknologi jaringan 4G LTE. Namun soal kamera tetap lumaya, dimana di sisi depan dibekali lampu flash LED untuk memaksimalkan aksi selfie pengguna.

3. Mito Fantasy Fly A230
Harga: Rp 649.000

Untuk segmen pemula Mito menghadirkan Fantasy Fly A230. Spesifikasinya biasa, tapi sudah mengadopsi layar 5 inci. Prosesornya quad-core 1.2GHz, dimana didukung RAM sebesar 512MB dan kapasitas memori internal sebesar 8GB. Serupa model Fantasy 3 A69, psmartphone Fantasy Fly A230 juga sebatas mendukung jaringan 3G saja.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan