Akan bisa Pakai Stylus di Nintendo Switch benarkah?

Akan bisa Pakai Stylus di Nintendo Switch benarkah?


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Penggunaan tablet makin mantap bila ditambah dengan aksesoris seperti stylus. Bahkan sejumlah produsen gadget ada yang membundling penjualan tablet atau phablet dengan sebuah stylus. Lalu bagaimana dengan Nintendo Switch?

Seperti diketahui, Nintendo Switch punya bentuk mirip perangkat tablet. Dengan layar yang cukup besar, maka penggunaan stylus mungkin akan cukup menyenangkan.

Designer Nintendo, Shigeru Miyamoto dalam sebuah wawancara memberikan pernyataan yang kemungkinan mengarah pada stylus di Nintendo Switch. "Apa yang mengagumkan adalah tidak hanya getar yang monoton, tapi Anda bisa merasakan sensasi tap," ujar Miyamoto memberikan deskripsi bagaimana kesan menggunakan perangkat.

"Jadi, ketika Anda meletakkan pen/stylus di atas layar, tidak hanya tercipta getaran yang tumpul, tapi Anda bisa merasakan tap dari ujung pena pada layar," lanjut Miyamoto 

Pernyataan Miyamoto memang terkesan gantung. Belum jelas apakah ini artinya akan ada aksesoris stylus pada Nintendo Switch atau tidak. Ada game yang bakal mendukung stylus atau tidak. Hanya Nintendo dan Tuhan yang tahu.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan