Cara mudah untuk Cari file di Google drive

Cara mudah untuk Cari file di Google drive


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Google pada hari Kamis (23/02/2017) sebagaimana dikutip dari Android Authority secara resmi mulai menggulirkan pembaruan Google Drive yang memungkinkan pengguna Android untuk menemukan file yang mereka simpan dari kotak pencarian Google yang ada di perangkat. Melalui platform bernama Firebase App Indexing, seluruh file yang pengguna simpan dalam akun Google Drive nantinya akan dapat ditemukan dengan mudah karena telah diindeks terlebih dahulu.
Pengguna yang ingin menemukan file yang disimpan dalam Google Drive dapat melakukannya dengan mengakses kotak utama pencarian Google dan mengetikkan kata kunci file yang ingin mereka cari. Pengguna dapat melihat nama file yang tersimpan di Google Drive cukup dengan mengakses tab “In Apps” yang terletak di bagian paling kanan kotak pencarian utama Google.
Hadirnya pembaruan ini tentu akan sangat membantu pengguna yang memiliki banyak ribuan file yang disimpan dalam akun Google Drive mereka. Sementara bergulirnya pembaruan ini menurut Google akan dilakukan secara bertahap hingga menjangkau seluruh pengguna di seluruh dunia.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan