ini dia penampakan foto G5 plus terbaru

Ini dia penampakan foto G5 plus terbaru


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Belum ada kejelasan mengenai kapan smartphone terbaru Moto G5 diluncurkan. Meski demikian, banyak yang berharap gacoan baru sub brand  Lenovo tersebut akan diluncurkan akhir bulan ini. 
 
Dan seperti yang sering terjadi, rumor-rumor dan bocoran gambar gencar berseliweran menjelang tanggal peluncuran. 
 
Salah satu bocoran yang muncul hari ini datang dari sistu mikrobloging Cina, Weibo. Dalam sebuah posting, terlihat gambar yang diduga sebaia bagian belakang dari varian Moto G5 yaitu Moto G5 Plus. 
 
tersebut sejalan dengan foto-foto yang beredar sebelumnya yang memperlihatkan bagian kamera belakang yang dikelilingi oleh bentukan berdesain sirkular. Meski demikian, perangkat di foto terakhir sepertinya hanya asesoris casing dan bukan bagian belakang dari Moto G5 Plus yang sesungguhnya.
 
Spesifikasi Moto G5 Plus
 
Seiring dengan foto yang beredar, terdapat poster dengan kalimat yang jika diterjemahkan kira kira artinya adalah "Moto G5 Plus akan dilengkapi dengan sensor Sony IMX362 dengan aperture lensa F1,7 dan mendukung phase focus."

akan masuk kategori budget phone namun sudah mengadopsi sistem operasi Android terbaru yaitu Nougat 7.0. G5 Plus juga dirumorkan akan memakai port USB tipe C, baterai sebesar 3.000mAh dengan fitur turbo charging.
 
Moto G5 juga mendukung berbagai jenis koneksi nirkable seperti Wi-Fi, 4G / LTE, Bluetooth 4.2, dan Near Field Communication (NFC), yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian dengan Android Pay.
 
Moto G5 direncanakan akan meluncurk sekitar akhir bulan Februari atau awal Maret.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan