Iphone8 bakal tidak akan memiliki tombol fisik benarkah?

Iphone8 bakal tidak akan memiliki tombol fisik benarkah? 


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Apple semakin fokus membawa revolusi besar pada calon perangkat terbarunya, yakni iPhone 8. Tidak sebatas melakukan pengembangan sektor pengisian daya nirkabel, tetapi vendor asal AS ini terlihat berupaya keras untuk menghilangkan tombol fisik. Dan bersiap menggantinya dengan area fungsi (function area).

Adapun iPhone 8 bakal dibekali layar berjenis OLED pada ukuran 5,8 inci serta tanpa dilengkapi tombol fisik di bagian depan. Dari layar berdiagonal 5,8 inci (2436 x 1125 piksel), tercatata cuma 5,15 inci yang terpakai sebagai. Sisanya akan dimanfaatkan sebagai area fungsi.  

Kabar itu diperkuat pernyataan analis KGI, Ming-Chi Kuo, dimana menyebutkan bahwa  iPhone generasi baru akan datang bersama teknologi biometrik yang menggantikan teknologi pengenalan sidik jari saat ini yang hadir di tombol Home.

Apple sejauh ini diketahui telah membuat kesepakatan kerjasama dengan Samsung Display  untuk memberikan pasokan komponen layar OLED sebanyak 60 juta unit. Menurut KGI Research, perangkat terbaru Apple itu akan memiliki konsep dan bahasa desain serupa iPhone 7. Hanya saja di iPhone 7 ukuran layarnya sebatas 4,7 inci.

Kuo pun mengatakan bahwa iPhone baru nantinya kemungkinan akan dibanderol di bawah USD $1.000 (Rp.13.5 jutaan)

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan