Layar LG G6 dinamakan Full Vision

Layar LG G6 dinamakan Full Vision


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - LG bakal mengungkap smartpphone flagship generasi berikutnya pada akhir bulan ini. LG G6 akan menjadi sangat berbeda dari LG G5 yang didasarkan pada platform modular.Akan ada perubahan desain yang signifikan juga. Layar LG G6 ini akan tampil bezel-les, LG resmi menyebutnya sebagai layar "Full Vision ".
LG mengatakan bahwa layar dengan besaran 5,7 inch ini Quad HD + akan disebut "Full Vision " karena panel beresolusi 1.440 × 2.880 piksel akan "mengisi seluruh tampilan depan" sang flagship.
LG G6 digadang-gadang memiliki aspek rasio bezel-les 18: 9. LG member petunjuk yang mengindikasikan bahwa G6 akan memiliki bodi yang lebih kecil tetapi dengan layar yang lebih lebar. Kemungkinan, LG G6 juga akan tahan air dan debu dengan fitur multimedia yang ditingkatkan yang mengambil keuntungan penuh dari layar yang lebih besar.
LG akan secara resmi mengumumkan G6 di Mobile World Congress 2017 akhir bulan ini. Ini benar-benar akan menampilkan jagoan baru sebelum kemunculan Galaxy S8 karena Samsung telah memutuskan untuk tidak mengungkap smartphone andalan berikutnya di MWC 2017.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan