Acara Tournament dota2 terbesar tidak akan di gelar di amerika

Acara Tournament dota2 terbesar tidak akan di gelar di Amerika


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Dalam pertemuan meja rapat dengan PCGamer dan media publikasi lainnya, Valve membicarakan tentang kemungkinan besar untuk mereka merelokasi event tahunan mereka yaitu The International.
Admistrasi Donald Trump melarang 7 negara untuk masuk AS, meskipun masalah ini masih ditangguhkan, namun masalah ini cukup memberikan kesulitan untuk salah satu penggiat e-Sports terbesar yaitu Valve. Drama visa menjadi salah satu masalah yang paling sering dialami sewaktu akan melaksanakan The International, dan yang paling baru kemarin bagaimana pada saat Boston Major di saat hari-hari terakhir ada beberapa pemain yang mengalami masalah ini yaitu yang tidak bisa mendapatkan visa AS mereka.
Menurut PCGamer, para petinggi Valve yaitu Erik Johnson dan Gabe Newell tentang masalah larangan ini kemarin di studio Valve, Washington. “Semua masalah tentang larangan dan sulitnya mendapatkan Visa US ini sangat mengkhawatirkan kita.” Kata Erik Johnson dan dilanjutkan dengan. “Kita akan menjalankan event tahunan ini tidak peduli apapun yang terjadi. Idealnya kita harus menjalankan event ini di sini (Seattle) yang mana sangat dekat dengan kantor kami. Tapi jika masalah ini mempersulit para peserta maupun event yang diadakan, maka kita akan berusaha untuk menemukan jalan lainnya.”
Donald Trump, Presian Terpilih Amerika Serikat melarang 7 negara wisata yang masih ditangguhkan kemarin, sementara Hakim masih menahan larangan tersebut. Beberapa saat setelah keputusan dari pengadilan kemarin, sang Presiden memberikan statement di twitter:

Sementara itu larangan tersebut masih disengketakan antara pemerintah AS dan pengadilan, kesempatannya sangat tinggi sekali atas terjadinya larangan ini, dan karena itu mau tidak mau Valve harus mencari pilihan lain untuk menjalani The International yang ke 7 ini.
Sekarang, dengan menyadari setiap pilihan mempunyai masalah besar untuk masalah logistik, tetapi jika tidak dapat menjalankan acara di Amerika, seperti apakah keputusan yang akan di ambil oleh Valve? Pilihan yang paling memungkinkan adalah Vancouver, Kanada. Yang kurang lebih memiliki jarak 250 mil dari Seattle. Vancouver memiliki beberapa stadion besar, sebagian besar adalah stadion lokal Hockey dan Baseball, semua stadion ini memiliki kapasitas lebih dari 50.000 kursi. Dan, melihat dari beberapa event Valve sebelumnya, mereka mencoba untuk tidak menjalankan eventnya di stadion, 3 kali TI di adakan selalu di KeyArena yang hanya memiliki kapasitas 17.000 kursi sementara itu di tahun pertama TI hanya memiliki kapasitas 2.500 kursi yaitu di Benayora Hall.
Dengan 4 event major yang sudah dijalankan oleh third party organizers di seluruh dunia seperti, Frankfurt, Shanghai, Manila, Boston dan sekarang akan menuju ke Kiev Major, Kemungkinan Valve mempertimbang tempat yang pernah diadakan major event ini. Tentunya Boston tidak akan menjadi pertimbangan.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan