Pengguna Xiaomi akan mendapatkan update softwarenya

Pengguna Xiaomi akan mendapatkan update softwarenya 


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Jika Anda pengguna smartphne Xiaomi yang cukup baru, boleh sedikit bergembira.Pasalnya, mulai kemarin, Xiaomi mulai resmi menggulirkan update ROM terbaru MIUI 8.2. Sesuai dengan kebijakan dukungan seperti biasanya, software ini bakal tersedia untuk sejumlah besar model Xiaomi.
Perangkat yang saat ini didukung oleh MIUI 8.2 adalah: Mi Max, Mi Max Perdana, Mi 4i, Mi 3, Mi 4, Mi Catatan, redmi 1S dan Redmi Note 4G.
Jika Anda ingin memperbarui, silahkan masuk ke menu Update dan pastikan Anda terhubung dengan Internet dan cukup kuota-nya. Bagi yang terbiasa meng-update via PC, bisa juga mengunduh angsung dari link resmi. Xiaomi berjanji bahwa setelah gelombang pertama ini, model lain akan mulai menerima pembaruan.
Bagian kedua pembaruan yang akan digulirkan pada 20 Februari termasuk beberapa modelberikut: Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note 3 Qualcomm, Redmi Note 3 special edition, Redmi Note 2, Redmi Note Prime, Mi 2 / 2S, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Redmi 3 / Prime, Redmi 3S / Prime dan Redmi Note 4.
Ada banyak perubahan pada pembaruan ini, termasuk soal keamanan dimana smartphone Anda akan melakukan scan antivirus ketika menginstal aplikasi di luar Play Store.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan