NBA GO EGames dengan meluncurkan NBA 2K ELEAGUE

NBA GO ESport dengan meluncurkan NBA 2K ELEAGUE


AGEN SABUNG AYAM TERBESARkabar ini benar yang didapat dari twitter resmi NBA, mereka akan meluncurkan NBA 2K eLeague yang bekerjasama dengan Take Two Interactive Software.

Liga ini akan diadakan di tahun 2018. 30 tim akan berkompetisi sesuai dari masing-masing klub NBA dengan setiap timnya berisi 5 orang. Pemain membuat avatar mereka sendiri dalam berkompetisi. Setiap tim berkompetisi yang diawali dengan musim reguler di NBA yang dilanjutkan dengan playoff dan babak championship.
“Kita percaya, kita memiliki kesempatan untuk mengembangkan sesuatu yang benar-benar spesial untuk fans dan anak muda dan perkembangan komunitas eSports” kata komisioner NBA, Adam Silver di konferensi pers. “Kita menatap masa depan untuk mengembangkan olahraga NBA yang terbaik di kelasnya dengan bekerjasama dengan Take Two untuk membuat pengalaman liga yang bermutu,” tambahnya.
“Kami bangga untuk mengekspansi hubungan kuat kami dengan NBA dan membantu menciptakan NBA 2K eLeague,” kata Strauss Zelnick, Chairman dan CEO dari Take Two. Selain itu lewat pernyataannya, Ia juga memiliki tujuan untuk mengembangkan e-Sports lewat kompetisi basket secara virtual.
Sebelumnya sudah ada beberapa pemilik NBA yang berinvestasi di Esports, contohnya Philadelphia 76ers yang membeli Team Dignitas dan Apex Gaming. Selain itu juga ada Miami Heat yang membeli saham Misfits di Januari tahun ini.



View image on Twitter

NBA 
@NBA

The NBA & Take-Two are announcing a partnership forming the #NBA2KeLeague – the first competitive gaming league of its kind!

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan