Miix320 tablet Hibrid terbaru dari Lenovo

Miix320 tablet Hibrid terbaru dari Lenovo


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Sudah hampir setahun sejak Lenovo memperkenalkan Miix 310 yang merupakan  tablet  2-in-1 ( biasa disebut sebagai tablet hybrid)  yang berbasis  OS  Windows, kini Lenovo dikabarkan dalam  waktu  dekat akan merilis  tablet generasi terbarunya yang merupakan penerus dari Lenovo  Miix 310, yang dinamakan Lenovo MiiX 320.
Adapun tablet hybrid generasi  terbaru  Lenovo ini akan diperkenalkan  di MWC 2017 yang akan digelar tanggal 26 Februari 2017 di Barcelona, Spanyol.
Dilansir dari Gizchina, ada perbedaaan dengan pilihan tablet lain dalam portofolio tablet  besutan Lenovo, keluarga Miix 3xxx tidak menampilkan  desain kickstand (seperti Model Surface-nya  Microsoft) dan menggunakan konektor "engsel" yang konvensional  dan kokoh seperti   tablet  model Asus Transformer.
Lenovo MiiX 320  ditujukan untuk pasar  kelas menengah- entry level  dan pengguna dengan kebutuhan  untuk menikmati fitur  multimedia.  Menurut informasi yang bocor hari ini di Weibo,  Lenovo  Miix 320 akan menjalankan  processor  Intel Atom X5-Z8350 SoC, dengan RAM  2GB  atau RAM  4GB. Tablet  ini  akan dibekali dengan  layar 10,1 inci dengan resolusi 1920 × 1080 piksel, mendukung port USB Type-C dan dual speaker stereo yang  tertanam di depan dan di bagian bawah perangkat.
Tablet  menawarkan spesifikasi standar  namun  dengan harga yang terjangkau untuk sekelas tablet hybrid, yakni USD $ 220 (setara dengan Rp. 2,9 jutaan).

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan