Galaxy Tab S3 Coming soon 2017 ini

Galaxy Tab S3 Coming soon 2017 ini


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Meski pasar tablet global tak lagi mempesona, namun Samsung tetap berkomitmen untuk tetap menghadirkan perangkat tablet pc berbasis Android. Rumor terbaru, Samsung dikabarkan akan segera memperkenalkan seri tablet premium terbarunya yang akan diluncurkan pada even MWC 2017 yang beberapa hari lagi akan berlangsung.
Adalah Samsung Galaxy Tab S3 yang tampilannya kembali terungkap setelah dibocorkan oleh blogger ternama yang memiliki akun twitter @evleaks. Tak hanya itu, rumor lain juga menyebutkan Samsung Galaxy Tab S3 akan hadir dengan versi WiFi dan 4G LTE. Hal ini diketahui setelah serial nomer perangkat tersebut telah terungkap yakni SM-T820 dan SM-T825.
Berbicara spesifikasi hardwarenya, Samsung Galaxy Tab S3 dikabarkan akan hadir dengan balutan layar berdimensi 9.7 inci plus resolusi QXGA (2048x1536 piksel) serta dukungan teknologi layar Super AMOLED. Menariknya, tak hanya menyertakan keyboard perangkat ini dikabarkan akan dibekali dengan stylus untuk memudahkan pengoperasiannya.
Tak hanya menawan dari sisi layar, dapur pacu yang tertanam pun cukup menggoda, Galaxy Tab S3 akan hadir dengan dukungan chip Snapdragon 820 dengan prosesor quad-core, kinerja grafis Adreno 530, RAM 4GB dan kapasitas memory internal sebesar 32GB/64GB. Tablet kelas premium dengan dukungan OS Android 7.0 NOugat ini juga menyediakan slot kartu microSD untuk memberikan tambahan daya simpan data pengguna.
Sektor fotografi yang dihadirkan perangkat ini juga cukup menarik, dibagian belakang Samsung telah menanamkan kamera beresolusi 12 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.
Sayangnya, belum ada bocoran informasi harga yang ditawarkan. Penasaran? tunggu kabar selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan