Tiga Seri Lenovo Yoga Resmi di luncurkan

Tiga Seri Lenovo Yoga Resmi di luncurkan

AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Lenovo kembali melengkapi lini produk premium Yoga Series dengan menghadirkan 3 produk sekaligus. Yoga 910, Yoga 510 dan Yoga Book. Produk yang membawa jargon “Different is Better” tetap mengusung desain futuristik dan fungsionalitas yang sesuai kebutuhan pelanggan.


Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia mengatakan, “Lini produk Yoga akan terus menghasilkan inovasi PC. Kami juga melihat bagaimana pasar PC bergerak dari perangkat satu ukuran, menjadi satu perangkat dengan beragam bentuk serta fungsi”.
Yoga 910 jadi seri paling premium. Laptop Multimode ini hadir dengan desain ultra tipis, ketebalannya hanya sekitar 14.3mm. Hadir dengan sokongan prosesor Intel Gen Core i7-7500 Kaby Lake, Lenovo Yoga 910 dibekali layar IPS full HD. Yoga 910 JUGA disokong SSD 512GB dan memori 16GB.
Laptop ini dibalut casing premium unibodi dengan 813 potongan watchband hinge dari lempengan baja khas Lenovo. Rencananya, laptop yang diposisikan untuk kalangan milenial dan profesional ini akan dibanderol sekitar Rp 24.409.000.
Produk kedua yakni Yoga 510 hadir dengan desain yang lebih tipis dibanding generasi sebelumnya. Hinge dan layar sentuh full HD 14 inci miliknya bisa diputar 360 derajat. Laptop Multimode ini juga disokong prosesor Intel generasi ketujuh, yang juga ditopang kapasitas penyimpanan HDD hingga 1TB serta memori 4GB. Yoga 510 memiliki keunggulan di sektor baterai yang dapat bertahan hingga 8 jam, serta waktu pengisian baterai yang singkat (2.5 jam, baterai penuh). Lenovo Yoga 510 akan hadir dalam pilihan warna Platinum Silver dan Ebony Black, dengan banderolan harga Rp 10.999.000.
Produk terakhir adalah Yoga Book. Tablet 2-in-1 ini memiliki bodi dengan tebal hanya 9.6mm dan display 10.1 inci IPS full HD. Untuk menghadirkan produktivitas terbaiknya, Yoga Book dibekali perangkat input Real Pen besutan Wacom yang mampu mendeteksi 2.048 level tekanan. Selain untuk mencatat dan browsing, layar Yoga Book juga bisa digunakan untuk menggambar. Yoga Book hadir dalam versi Android dan Windows. Tablet ini juga dapat digunakan dalam empat mode; Create Mode, Browse Mode, Watch Mode dan Type Mode. Rencananya, Yoga Book akan dijual dengan harga Rp 7.999.000 untuk versi Windows dan Rp 6.999.000 untuk yang Android.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan