Ini dia saingan Oppo F1s dari Elephone

Ini dia saingan Oppo F1s dari Elephone


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Smartphone selfie sudah tak lagi didominasi oleh vendor-vendor besar seperti Samsung, OPPO dan Vivo. Di luar itu diketahui ada Elephone, melalui produk terbarunya yang dinamakan Elephone P25.  

Elephone P25 hadir di pasaran bersenjatakan kamera depan kaliber 16 MP, yang diketahui resolusinya sama dengan kamera selfie kepunyaan OPPO F1s.  

Kamera depan Elephone P25 dikatakan dibekali kemampuan foto selfie yang lebih alami. Dan memiliki kualitas gambar lebih tajam dibandingkan hasil potret kamera depan rata-rata smartphone lain di pasaran.

Tidak hanya mengandalkan fitur selfie, ponsel Elephone P25 pun dilengkapi kamera utama beresolusi lebih tinggi. Pada bagian belakang tertanam sensor kamera beresolusi 21 megapiksel, yang siap difungsikan untuk beragam kebutuhan, terutama fotografi mobile.

Untuk dapur pacu, ponsel ini ditenagai chipset Mediatek Helio P25, dikolaborasikan bersama RAM 6GB, memori internal 64GB, dan baterai berkapasitas 3600 mAh. Sistem operasinya Android 7.0 Nougat, demikian dikutip PULSA dari Gizmochina, (07/02/2017).

Sayang, info soal harga dari Elephone P25 ini belum tersedia. Padahal ini faktor penting jika nantinya produk ini mendarat di Indonesia, mengingat OPPO F1s dibanderol di angka Rp3,5 juta. Sebagai info pula, Samsung pun tercatat memiliki smartphone baru yang juga dilengkapi kamera depan 16 MP, yaitu Galaxy A5 (2017) dan Galaxy A7 (2016).

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan