Bocoran sekitar Xiaomi Redmi Note 4X

Bocoran sekitar Xiaomi Redmi Note 4X


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Selama beberapa bulan terakhir ini Xiaomi dikabarkan sedang menggarap smartphone  generasi terbarunya yang masuk dalam generasi penerus Redmi Note. Smartphone yang nantinya akan dinamakan sebagai Xiaomi Redmi Note 4X tersebut akan menjadi versi ditingkatkan alias suksesor dari Xiaomi Redmi Note 4 yang diluncurkan tahun lalu.
Seperti dilansir dari GSMArena, dan kini menjelang peluncuran phablet baru ini ke publik yang dijadwalkan hari ini (waktusetempat), muncul beberapa bocoran lengkap terkait spesifikasi dan gambar dari Xiaomi Redmi Note 4X dariWeibo.  Smartphone ini dikabarkan akan memiliki dua varian warna yang berbeda: Green dan Black.
Dari beberapa bocoran foto di Weibo menunjukkan bahwa Xiaomi Redmi Note 4X memiliki desain yang tidak beranjak jauh dari pendahulunya, bahkan seluruh desain telah dikabarkan tidak banyak berubah. Jadi bisa dibilang bahwa Xiaomi Redmi Note4X  kurang banyak menghadirkan perbaikan desain jika dibandingkan dengan Xiaomi REdmi Note 4.
Adapun kinerja Xiaomi Redmi Note 4X  akan didukung oleh processor Qualcomm Snapdragon 653 untuk model internasional, dan varian yang ditujukan untuk pasar Cina tampaknya akan menggunakan processor MediaTek Helio X20. Untuk varian Xiaomi Redmi Note 4X yang dijual di  Cina akan memiliki versi dengan 4GB RAM dan penyimpanan memori internal 64GB.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan