21 februari Huawei honor v9 akan di rilis

21 februari Huawei honor v9 akan di rilis


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Huawei  kemarin  (16/2)  mengumumkan  bahwa mereka  akan memperkenalkan  smartphone generasi terbarunya yakni  Honor V9 pada  21 Februari, atau kurang  seminggu dari  jadwal event  Mobile World Congress  (MWC) 2017 yang jatuh pada 28  Februari. Namun tidak banyak  pihak yang tahu, bahwa selain memperkenalkan Honor V9 di Cina,  ternyata smartphone ini  juga akan dirilis ke luar Cina dengan nama ya berbeda.
Seperti dilansir  dari GSMArena, Huawei berencana   membawa Honor V9 akan diperkenalkan  ke luar Cina dengan nama  Honor 8 Pro.   
Ini sekaligus mematahkan prediksi sebelumnya yang menyebutkan bahwa Honor V9 hanya akan dijual eksklusif  untuk pasar Cina saja.  Menurut  informasi yang diperoleh dari  beberapa  narasumber  di Huawei, bahwa mereka  akan tetap menjual  Honor V9  untuk pasar di luar Cina namun dengan nama  yang berbeda yakni Honor 8 Pro.
Honor V9 aka Honor 8 Pro  didukung oleh processor octa-core Kirin 960 dengan  clock speed  2,4 GHz dan memiliki layar  QHD  berukuran 5,7 inci. Opsi RAM yang tersedia untuk smartphone ini adalah   4GB dan 6GB .  Sementara pilihan penyimpanan memori internal  termasuk 64 GB atau 128 GB. Untuk mengakomodir  operasional smartphone,  Honor V9  dibekali dengan  baterai sebesar 3.900 mAh. Di sektor fotografi, Honor V9 dibekali dengan dual  kamera utama  beresolusi 12MP + 2MP dan kamera depan dengan resolusi 8MP.
Menurut sumber  tersebut, Honor 8 Pro akan dijual pada akhir Maret 2017. Namun belum diketahui berapa harga banderol dari smartphone tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan