Google Allo Tiruan Whatsapp akanhadir di PC

Google Allo Tiruan Whatsapp akanhadir di PC


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Upaya Google untuk menghadirkan aplikasi pesan instan khusus platform Android berulang kali menemui kegagalan. Berbeda dengan Apple yang cukup berhasil dengan mengandalkan iMessage, Google justru terus terpuruk menghadapi sengitnya persaingan dari aplikasi pesan instan lainnya yang telah lebih dulu hadir di Android.
Setelah percobaan Google untuk membenamkan Hangout sebagai aplikasi default di perangkat Android tidak membuahkan hasil yang manis, raksasa mesin pencarian asal negeri paman Sam ini mencoba banting setir dengan meluncurkan Allo yang dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan guna meraup lebih banyak pengguna aktif.
Sayangnya setelah berbulan-bulan berlalu, respon para pengguna Android terhadap Allo ternyata tidak menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. Tidak banyak pengguna Android yang mengadopsi Allo sebagai aplikasi utama mereka saat ingin mengobrol dengan sesama pengguna Android lainnya.
Namun demikian sebuah gambar tangkapan layar atau screenshot yang pertama kali ditemui pada akun Twitter milik wakil presiden komunikasi produk Google bernama Nick Fox sempat mencuri perhatian kala menampilkan sebuah gambar yang menunjukkan tampilan Goggle Allo pada sebuah browser web lengkap dengan tautan yang bisa pengguna akses.
Meskipun tautan yang terlihat dalam gambar tersebut hingga saat ini akan menampilkan error saat coba diakses, namun hadirnya Google Allo pada browser PC diduga kuat tidak akan lama lagi. Menggunakan nomor ponsel sebagai sarana untuk verifikasi identitas, Google Allo versi desktop yang akan segera diluncurkan ini diprediksi bakal mengikuti langkah WhatsApp saat menghadirkan versi desktop dengan memanfaatkan QR Code sebagai cara bagi pengguna yang ingin masuk ke akun Allo mereka dari dalam browser PC.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan