Iphone7 Plus meledak kembali

Iphone7 Plus meledak kembali


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Apple telah menyelidiki mengapa iPhone 7 Plus, milik wanita bernama Brianna Olivas, meledak. Olivas kemudian mengunggah gambar perangkat pasca ledakan ke Twitter.
Seperti dikutip dari Phonearena, sehari sebelum ponsel itumeledak, Olivas kesulitan untuk mengaktifkan iPhone 7 Plus miliknya. Kemudian dia memutuskan untuk kembali ke toko Sprint (operator selular di Amerika) tempat dia membelinya pada Januari lalu. Karyawan Sprint mengatakan, meskipun ponselnya "tampak aneh" saat dia mencoba mengaktifkannya, diagnosa yang dilakukan menunjukkan tidak ada masalah sama sekali perangkat tersebut.
Keesokan paginya, kekasih Brianna ini mencoba mengisi baterai karena diketahui telah kehabisan daya baterai dengan charger resmi  dari Apple lalu meletakkannya di meja rias. Setelah itu, dia pergi ke kamar kecil, saat keluar dari kamar kecil dia melihat ponsel tersebut berasap. Segera dia mengambilnya dan melemparkan nya ke dalam kamar mandi, lalu meledak.
Apple telah menggantikan iPhone 7 Plus milik Brianna, dan juru bicara perusahaan mengatakan bahwa "Kami teah menghubungi pelanggan tersebut dan sedang mendalaminya".Setelah memeriksa perangkat sebuah Genius Apple Store dilaporkan telah berbicara kepada Olivas, bahwa dia belum pernah melihat halseperti itu.
Olivas mengatakan bahwa dia selalu menggunakan charger resmi Apple. Jika benar, maka kemunginan penyebabnya bukan dari charger pihak ketiga bisa menjadi bahaya. Apple mungkin bisa menjawab ini dengan segera. Bisa jadi beberapa minggu atau beberapa bulan ke depan.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan