Samsung Galaxy TabPro S2 Terungkap Punya Empat Versi


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Samsung dikabarkan akan memiliki penerus dari tablet Galaxy TabPRo S yang menjalankan sistem operasi Windows 10 yakni Galaxy TabPRo S2.
Sebagai penerus dari terdahulunya, Galaxy TabPro S2 masih akan memiliki dukungan sistem operasi Windows 10 saat peluncurannya nanti. Selain itu, sebagaimana dari laporan Sam Mobile kepada ASTRO99BET, Selasa (30/8/2016), tablet ini juga memilik spesifikasi yang sama.
Ia akan memiliki bentang layar Super AMOLED seluas 12 inci dengan resolusi 2160 x 1440 piksel. Sedangkan bagian prosesornya masih mengandalkan chip Intel Core M.
Kali ini, Seri Galaxy TabPro S2 akan memiliki empat varian yang berbeda dengan kode nama SM-W728, SM-W727, SM-W723, dan SM-W720. Kemungkinan, dari masing-masing versi tersebut akan membawakan konfigurasi hardware yang berbeda.
Sebagian dari perangkat yang belum diketahui waktu peluncurannya tersebut, dikatakan akan mendukung jaringan 4G LTE. Meski begitu, menurut Sam Mobile sendiri perangkat ini akan segera hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan