Main Solitaire dan Tic-Tac-Toe Langsung dari Google Search

AGEN BOLA TERPERCAYA - Pun beragam game baru bermunculan, game-game klasik seolah tidak akan pernah mati. Seperti salah satunya adalah game Solitaire dan Tic-Tac-Toe yang kini bisa dengan mudah dimainkan hanya dengan mengetik dua kata kunci permainan tadi di Google Search.

Ya, lewat pengumuman terbarunya, raksasa pencarian internet itu kini menghadirkan Solitaire dan Tic-Tac-Toe lewat mesin pencariannya. Seperti ditelurusi oleh tim detikINET, cara ini bisa dilakukan lewat browser, baik itu di desktop maupun di smartphone.

Caranya cukup mudah. Seperti yang dijelaskan di awal, Anda cukup mengetik kata pencarian Solitaire atau Tic-Tac-Toe. Permainan lalu akan muncul tepat di antara hasil pencarian dan Anda bisa langsung memainkannya dengan mengklik tombol tap and play.

Ini memang bukan pertama kalinya Google memasukkan permainan di mesin pencariannya. Di tahun 2010 lalu, tepatnya pada perayaan Pac-Man yang ke-30, Google menggabungkan Google Doodle miliknya dengan permainan klasik Pac-Man.

Sementara itu, berbicara mengenai Solitaire, permainan kartu ini termasuk salah satu permainan yang populer di Google. Google mencatat ada sekitar 2,7 juta pencarian Solitaire setiap bulannya.

Tak kalah dengan Solitaire, Tic-Tac-Toe juga mencatat jumlah pencarian sekitar 165 ribu tiap bulannya. Tak heran Google pun akhirnya memasukkan Solitaire dan Tic-Tac-Toe ke dalam mesin pencariannya.


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan