Open Beta Battlefield 1 Tak Butuh PlayStation Plus



AGEN BOLA TERBESAR - Dalam beberapa jam lagi versi beta dari Battlefield 1 akan dibuka. Kabar gembiranya, gamer PlayStation 4 yang tidak berlangganan PlayStation Plus masih tetap bisa mencicipi serunya bermain game shooter itu.

Informasi terbaru mengenai Battlefield 1 ini diumbar lewat akun Twitter resmi Battlefield beberapa waktu lalu. Meski gamer PlayStation 4 tidak harus memiliki PlayStation Plus, hal sebaliknya justru gamer Xbox One harus memiliki Xbox Live Gold.

Jika tidak, maka gamer Xbox One tidak akan bisa bermain mode multiplayer. "Anda akan membutuhkan Xbox Live Gold untuk bermain multiplayer selama Open Beta Battlefield 1," demikian kicau akun twitter Battlefield, seperti dikutip ASTRO99BET dari Gamespot, Selasa (30/8/2016).

Open Beta Battlefield 1 siap digelar pada tanggal 31 Agustus 2016. Ketika ditanya sampai kapan Open Beta berlangsung, pihak developer DICE tidak bisa memberikan jawaban pasti kapan Open Beta-nya akan berakhir.


Ada dua mode permainan yang disodorkan dalam Open Beta, yakni Conquest dengan jumlah maksimal 64 pemain dan Rush yang hanya berjumlah 24 pemain. Nantinya, Anda juga akan merasakan sensasi bermain di peta Sinai Desert, di mana di situ akan tersedia kuda, kereta bersenjata, pesawat, dan cuaca yang dinamis.

Untuk jadwal rilisnya sendiri, DICE berencana merilis Battlefield 1 pada tanggal 21 Oktober 2016. Pihak DICE mengonfirmasi telah menyediakan empat buat ekspansi (DLC), salah satunya adalah French army yang dirilis pada bulan Maret 2017.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan