Cepat Mana, Galaxy Note 7 vs Galaxy Note 5?

AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Samsung telah merilis Galaxy Note 7 ke hadapan publik belum lama ini, dan memiliki beberapa perbedaan dengan model Galaxy Note sebelumnya, tak terkecuali prosesor di dalamnya.
Lalu seberapa besar perubahan itu, saluran YouTube C4ETechmemberikan video tentang adu kecepatan dari Galaxy Note 7 vs Galaxy Note 5. Namun sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya untuk mengetahui spesifikasi yang ada di dalamnya.
Jika Galaxy Note 5 menggunakan prosesor octa-core Exynos 7420 (empat core Cortex-A57 clocked 2.1 GHz dan empat core Cortex-A53 clocked 1.5 GHz), RAM 4 GB dan pilihan memori internal 32, 64, atau 128 GB. Sedangkan Galaxy Note 7 dibekali dengan prosesor octa-core Exynos 8890 (empat core Mongoose clocked 2.3 GHz dan Cortex-A53 clocked 1.6 GHz), RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB.
Beralih ke video, dari video yang diunggah oleh C4ETechmenandingkan Galaxy Note 7 dengan Galaxy Note 5. Ia menandingkan keduanya dengan kekuatan masing-masing dalam kecepatan membuka beragam aplikasi.
Berbeda dengan uji kecepatan lainnya, pada uji ini, penguji menggunakan stopwatch untuk mengetahui berapa waktu yang diselesaikan masing-masing ponsel dengan tugas yang sama tentunya. Menuju penghujung video, terdapat waktu yang dihabiskan oleh ponsel ini dalam membuka beragam aplikasi mulai dari game, e-mail, foto, dan lain-lain.
Galaxy Note 7 berhasil menyelesaikan tugas dalam waktu dua menit 35 detik dan Galaxy Note 5 berhasil menyelesaikan tugas dengan waktu dua menit 38 detik. Pada akhir video penguji me-reboot Galaxy Note 7 dan 5, dan Galaxy Note 5 memiliki kecepatan menyelesaikan booting lebih cepat dibanding Galaxy Note 7.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan