Ini Dia PS4 Slim Penantang Xbox One S



AGEN BOLA TERBESAR - Ketika Microsoft merilis Xbox One S yang merupakan versi slim konsol besutannya, Sony tampak cuek saja. Tapi bukan berarti produsen Jepang ini tinggal diam, sebab penampakan PlayStation 4 (PS4) slim sudah mulai kelihatan.

Sayangnya penampakan PS4 slim belum seberapa jelas. Baru bagian sisinya yang terungkap, dan secara desain, PS4 slim memang lebih ringkas. Sebagai pembanding, PS4 slim diletakkan bertindihan dengan PS4 versi reguler yang secara ukuran memang kelihatan cukup signifikan.

Bicara desain, secara garis besar sepertinya tak ada yang beda antara PS4 slim dengan yang versi reguler. , bagian sisinya terlihat mengusung bentuk yang sama, hanya saja PS4 slim memang jauh lebih tipis soal ketebalannya.

Meski banyak yang yakin kalau jeroan PS4 slim tak akan jauh beda dengan PS4 reguler, sejauh ini belum ada informasi apapun soal spesifikasi yang mungkin diusungnya. Begitu juga peluncurannya yang masih belum ada kabar pastinya.

Namun kabarnya Sony telah menyiapkan acara untuk 7 September mendatang. Gosipnya mengatakan acara tersebut menandai munculnya PS4 Neo yang juga digarap Sony, tapi terbuka kemungkinan kalau PS4 slim juga akan diumumkan di waktu yang sama.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan