Bocor! Ini Harga Ponsel Nexus Marlin dan Sailfish


AGEN BOLA TERPERCAYA - Berbagai rumor dan bocoran terkait duo handset terbaru Nexus, yakni Marlin dan Sailfish terus bermunculan. Setelah daftar spesifikasi dan penampakan render, kini muncul bocoran harga duo handset buatan HTC itu.

Bocoran diungkap oleh sumber internal dari HTC. Dari apa yang dipaparkan, terlihat bahwa ponsel Google keluaran 2016 ini bakal memiliki harga yang lebih mahal dibanding generasi Nexus sebelumnya.

Dikutip ASTRO99BET dari Phone Arena, Selasa (30/8/2016), Nexus Marlin dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB memiliki harga USD 600 atau sekitar Rp 7,9 juta. 

Sementara untuk Nexus Sailfish dengan kapasitas penyimpanan yang sama dibanderol USD 500 atau setara dengan Rp 6,6 juta (USD 1 = Rp 13.200).

Sekedar pengingat, harga Nexus 5X 32 GB ketika pertama kali dirilis tahun lalu hanya berada di angka USD 429 atau sekitar Rp 5,6 juta. Sementara Nexus 6P 32 GB memiliki harga yang sama dengan Nexus Sailfish.

Tentu saja, bocoran hanya lah bocoran. Belum tahu pasti apakah harga yang dibisiki oleh internal itu akan sama dengan harga finalnya nanti.

Meski handset buatan Google, Marlin dan Sailfish bukan satu-satunya ponsel yang dibekali Android Nougat pertama kali. LG sudah mengkonfirmasi bila V20 juga akan menggunakan sistem operasi anyar Google itu.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan