Harga Galaxy Note 7 RAM 6 GB Capai Rp 14 Juta?


AGEN BOLA TERPERCAYA - Samsung meluncurkan Galaxy Note 7 dengan varian RAM 4 GB dan memori 64 GB di China, pekan lalu. Pabrikan Korea Selatan itu dikabarkan akan merilis pula Galaxy Note 7 varian RAM 6 GB dengan memori 128 GB.

Kabar itu diperkuat gambar cetakan kotak paket Galaxy Note 7 yang tersebar di ranah maya. Pada cetakan tersebut, terpatri spesifikasi RAM 6 GB dan memori 128 GB. 

Menurut sumber yang membocorkan gambar itu, varian RAM jumbo Galaxy Note 7 akan dihargai 1048 dollar AS atau setara Rp 14 juta, sebagaimana dilaporkan PhoneArena dan dihimpun KompasTekno kepada ASTRO99BET, Rabu (31/82016). 
Informasi itu belum dikonfirmasi pihak Samsung global. Sebelumnya, saat peluncuran Galaxy Note 7 untuk pasar Indonesia pada minggu lalu, Samsung memastikan varian 6 GB tak bakal hadir di Tanah Air.

Samsung berdalih pilihan RAM 4 GB dengan memori 64 GB sudah cukup mengakomodir kebutuhan rata-rata masyarakat Indonesia. Semua teknologi di Galaxy Note 7 sudah bisa dijalankan dengan RAM dan memori berkapasitas demikian. 

Spesifikasi Galaxy Note 7 kebanyakan mirip dengan duet Galaxy S7 dan S7 Edge, baik dari segi kamera, prosesor, dan kapasitas RAM. Hanya saja, seri Note dilengkapi S Pen yang kini lebih sensitif dan memiliki kemampuan anti-air bersertifikasi IP68.

Dari segi keamanan, Galaxy Note 7 dilengkapi sensor pemindai sidik jari (fingerprint scanner) dan pemindai iris (iris scanner).

Spesifikasi lainnya meliputi pelindung Corning Gorilla Glass 5, baterai 3.500 mAh, RAM 4 GB, kamera 12 megapiksel dan 5 megapiksel, memori internal 64 GB, slot microSD, serta dukungan terhadap Gear VR dan Gear Fit 2.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan