Galaxy Tab A Pakai S Pen Note 7

       Foto: Galaxy Tab A dengan S Pen (Sammobile)

AGEN BOLA TERBESAR - Empat bulan lalu, Samsung merilis tablet terbarunya Galaxy Tab A (2016). Diam-diam, Samsung menyiapkan varian Galaxy Tab A dengan stylus S Pen yang sama dengan yang disematkan di Galaxy Note 7.

Pada foto yang beredar, ditampilkan Galaxy Tab A dengan stylus. Penempatan S Pen sama dengan di Galaxy Note 7, yakni di kanan bawah. Beberapa foto menegaskan S Pen tersebut sama dengan milik Galaxy Note 7, yakni adanya fitur penerjemahan dan fitur Screen off memo.

Belum ada informasi lebih lengkap selain detail berdasarkan bocoran foto tersebut. Belum pula diketahui, kapan produk tersebut meluncur. Dikutip detikINET kepada ASTRO99BET dari SamMobile, Kamis (1/9/2016), Samsung diperkirakan tak lama lagi merilis varian baru Galaxy Tab A (2016) ini.

Galaxy Tab A (2016) dengan layar 10,1 inch masuk kategori tablet untuk pasar menengah ke atas. Sebelumnya, Samsung menyediakan opsi tablet dengan konektivitas WiFi saja atau menggunakan SIM card alias seluler.



Tidak ada perbedaan spesifikasi pada Galaxy Tab A original dengan yang menggunakan S Pen. Prosesornya menggunakan Exynos 7870 octa core 1,6GHz yang didukung RAM 2GB RAM dan kapasitas penyimpanan internal 16GB yang masih bisa ditambah. Kamera belakangnya 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel, serta baterai 7.300mAh. 


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan