Pokemon Go Perlahan Mulai Ditinggalkan



AGEN BOLA TERPERCAYA - Game Pokemon Go sempat menjadi pembicaraan di berbagai penjuru dunia. Aplikasinya pun sampai saat ini masih mendapat predikat game mobile paling populer di dua sistem operasi, Android dan iOS.

Namun, apapun tetap ada masanya. Berdasarkan informasi yang dipaparkan oleh Apptopia, game augmented reality besutan Niantic Labs itu kini perlahan mulai ditinggalkan pemainnya. Tren Pokemon Go pun lambat laun mulai redup.

Seperti yang bisa dilihat di statistik, jumlah pemain harian Pokemon Go perlahan mulai menukik ke bawah. Dari yang tadinya sempat berada di posisi hampir 45 juta pemain harian, menurun hingga sekitar 30 juta per tanggal 16 Agustus 2016 lalu, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (23/8/2016).

Penurunan memang biasa terjadi. Dan ada kemungkinan jumlah pengguna harian yang melonjak pada saat itu dikarenakan viral Pokemon Go sangat luar biasa.

Karenanya, bila terjadi penurunan itu mungkin disebabkan oleh hengkangnya gamer Pokemon Go yang penasaran dan hanya ingin ikut-ikutan. Pokemon Go sudah memiliki basis gamer yang cukup luas, oleh sebab itu penurunan tidak terjadi dengan cepat.

Namun, setidaknya data statistik ini bisa cukup bikin Niantic ketar-ketir. Penurunan akan terus terjadi apabila Niantic tidak tanggap dalam menangani bugs dan berbagai isu, juga fitur baru yang paling tidak harus dihadirkan secara berkala.


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan