Garmin kembali meluncurkan Smartwatch baru bernama Fenix

Garmin kembali meluncurkan Smartwatch baru bernama Fenix


AGEN SABUNG AYAM - Melihat potensi pasar Indonesia yang cukup potensial, Garmin tak ingin ketinggalan dengan meluncurkan keluarga smartwatch multisport kelas premium yaitu seri fēnix® 5. Fēnix® 5 hadir dalam tiga ukuran yaitu fēnix 5S fēnix 5 fēnix 5X. 
 
Fēnix 5S yang paling kecil berukuran 42mm, fēnix 5 standar berukuran 47mm, dan fēnix 5X yang paling besar berukuran 51mm. Fēnix® 5 ini adalah bagian dari seri Fēnix® Garmin, rangkaian jam tangan multiguna yang melengkapi penampilan harian dan menjadi alat bantu berolahraga, sekaligus memberikan fitur-fitur multisport. 
 
“Seiring upaya kami memasuki Asia Tenggara, seri produk ini memungkinkan kami menawarkan wearable dalam ukuran berbeda agar cocok dengan ukuran pergelangan tangan Asia, yang cenderung lebih kecil. Inilah sebabnya mengapa kami merancang seri baru jam tangan fēnix 5 agar cocok dengan setiap ukuran pergelangan tangan dan serangkaian aktivitas olahraga dan kebugaran,” tutur Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia/India Region.
 
“Ini pertama kalinya Garmin menciptakan berbagai ukuran untuk satu produk sehingga kini pengguna tak perlu lagi berkompromi antara mendapatkan fitur yang diinginkan dengan memakai jam tangan yang cocok ukurannya,”  Lanjutnya.

Fitur multisport untuk semua model fēnix 5
 
Model-model fēnix 5 sudah memilik fitur-fitur multisport, termasuk untuk berlari, naik gunung, berenang, dan bersepeda. Dengan teknologi Garmin Elevate pengukur denyut jantung dari pergelangan tangan, pengguna bisa memonitor denyut jantungnya 24/7, baik saat tidak melakukan apa-apa maupun saat berolahraga, tanpa perlu repot-repot mengikatkan peralatan ke dada. 
 
Selain berbagai profil olahraga, model-model fēnix 5 memiliki pelacakan aktivitas harian sehingga pengguna dapat memakai fēnix sebagai jam tangan sehari-hari dan alat latihan yang tahan kondisi luar ruangan. Edisi Sapphire juga menawarkan lensa yang tahan gores untuk tantangan di luar ruangan. Fitur navigasi yang terpasang termasuk kompas 3 poros, giroskop, dan altimeter barometrik, sekaligus dukungan GPS dan GLONASS untuk pelacakan di lingkungan yang lebih menantang daripada hanya dengan GPS semata. Pengguna juga dapat langsung melihat status latihan olahraganya dengan widget performa yang memperlihatkan status latihan, beban latihan, dan banyak lagi.
 
Setiap model fēnix 5 yang baru memiliki ketahanan air hingga kedalaman 100 meter dan dibuat agar tahan kondisi luar ruang dengan bezel, tombol, dan panel belakang dari baja stainless steel.
 
Notifikasi pintar dan penyesuaian
 
Selain fitur multisport, fēnix 5S, 5, dan 5X juga memiliki berbagai fitur terkoneksi. Jika dipasangkan dengan ponsel pintar yang kompatibel, pengguna dapat melihat notifikasi panggilan telepon, SMS, dan aplikasi seperti pengingat waktu ibadah atau transportasi online, langsung pada pergelangan tangannya. Semua model fēnix 5 kompatibel dengan Connect IQ Store Garmin sehingga pengguna dapat menyesuaikan jam tangannya dengan aplikasi, widget, bidang data, dan muka jam tangannya. Jam tangan fēnix 5 juga kompatibel dengan aplikasi Face-It, sehingga pengguna dapat memasang foto favoritnya sebagai muka jam tangannya. Model Sapphire sudah dilengkapi Wi-Fi® agar pengguna dapat menyambungkan jam tangannya ke jaringan rumah untuk unggahan otomatis ke Garmin Connect™ saat masuk dalam jangkauan.
 
Harga
Fēnix 5S, 5, dan 5X akan tersedia di toko-toko mulai tanggal 5 Mei 2017. 
  • fēnix 5S (Edisi non-Sapphire), putih dengan tali jam warna Carrarra white Rp 9.899.000
  • fēnix 5S (Edisi Sapphire), safir dengan tali jam warna hitam Rp 10.849.000
  • fēnix 5 (Edisi non-Sapphire), Slate gray dengan tali jam warna hitam Rp 9.899.000
  • fēnix 5 (Edisi Sapphire), Safir hitam dengan tali jam warna hitam Rp 10.849.000
  • fēnix 5X (Edisi Sapphire), Safir slate gray dengan tali jam warna hitam Rp 11.999.000
 
Selain itu, Garmin juga menyediakan tali jam silikon QuickFit™ yang memungkinkan pengguna dengan mudah melakukan penggantian tali jam tangan hanya dalam hitungan detik dan tanpa alat. QuickFit tersedia dalam
beragam warna dan dijual dengan harga ritel Rp 830.000.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan