Update Android Wear 2.0 Ditunda kenapa?

Update Android Wear 2.0 Ditunda kenapa?


AGEN SABUNG AYAM - Android Wear 2.0 telah dirilis oleh Google pada tahun lalu dan versi terbaru dari system operasi ini menyambangi piranti sandang pada musim gugur 2016.Namun ternyata versi terbaru dari Android Wear  2.0 terpaksa ditunda hingga awal 2017.Pasalnya, Google menemukan bug berbahaya di dalamnya.
Ironisnya,seperti dilansir dari 9to5Google, Februari lalu, ketika Google meresmikan versi terbaru dari  Android Wear 2.0, beberapa perangkat telah mengunakan versi terbaru dari system operasi tersebut.
Sejauh ini  hanya tiga piranti sandang  yang telah “terlanjur”  mendapatkan versi  update terbaru Android Wear 2.0.  Terkait dengan hal itu, Google mengumumkan melalui website resminya sebagai berikut:
“Kami telah mulai meluncurkanupdate  versi terbaruAndroid Wear 2.0  ke smartwatch Fossil Q Founder, Casio Smart Outdoor Watch  WSD-F10 dan Tag Heuer Connected. Untuk perangkat lain, pembaruan saat ini terpaksa kami tundakarenakami menemukanbugberbahayayang ditemukan dalam pengujian akhir. Kami akan meluncurkanpembaruan ke perangkat yang tersisa segera setelah masalah tersebut teratasi.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan