Update Aplikasi Twitter dengan full 140 karakter

Update Aplikasi Twitter dengan full 140 karakter 


AGEN SABUNG AYAM - Twitter melakukan banyak cara agar pengguna bisa berekspresi dengan 140 karakter. Update terkini, jatah nge-tweet tidak akan terpotong jika kita menyebut (mention) username. 

Jadi, saat pengguna membalas sebuah tweet, @username tidak akan dihitung sebagai jatah 140 karakter dalam tweet. Dengan pembaruan tersebut, percakapan di Twitter akan menjadi lebih sederhana dari beberapa elemen berikut: 


Twitter Beri Jatah <i>Nge-tweet Full</i> 140 KarakterFoto: Twitter
- @username dari tweet yang dibalas oleh pengguna akan ditampilkan di bagian atas Tweet. Jadi tidak lagi di dalam tweet tersebut, agar pengguna bisa ngetweet full 140 karakter. 

- Pengguna dapat menekan 'reply' atau 'balas' untuk melihat dan mengontrol siapa yang dapat tergabung dalam percakapan mereka. 

- Saat membaca sebuah percakapan di Twitter, pengguna akan dapat melihat apa balasan dari pengguna lain dengan lebih jelas, daripada melihat @username di awal sebuah tweet.

Alhasil, update ini akan memudahkan pengguna mengikuti sebuah percakapan, sehingga mereka dapat lebih fokus terhadap topik yang sedang dibicarakan. Dengan full 140 karakter, pengguna juga dapat lebih mudah bergabung dalam percakapan kelompok.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan