Tom Clancy's Games Playstation akan go Android

Tom Clancy's Games Playstation akan go Android


AGEN SABUNG AYAM - Selain hadir untuk platform konsol dan PC, seri game Tom Clancy juga sudah cukup lama malang melintang di jagat game mobile, meskipun sudah lama tak terdengar kabarnya. Akan tetapi, lewat pengumuman terbaru Ubisoft dengan bangga memperkenalkan game mobile Tom Clancy yang anyar bertajuk ShadowBreak.

Menurut informasi yang dipaparkan oleh Ubisoft, ShadowBreak dideskripsikan sebagai game real-time multiplayer sniper shooter. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai elite sniper yang bertugas mengambil alih komando sebuah pasukan.

Tak hanya mengedepankan aksi tembak-tembakan, ShadowBreak juga menuntut Anda untuk mengambil keputusan dalam menentukan taktik, seperti misalnya mengarahkan pasukan untuk menyerang ke area tertentu dan semacamnya. Untuk alur ceritanya sendiri, setting ShadowBreak berada di masa depan, di mana terdapat faksi bernama Shadow Nations yang mengancam stabilitas dunia.

Menonton video trailer-nya, Anda akan melihat seorang elite sniper yang tengah membidik sasaran dengan menggunakan senjata laras panjang canggih. Tugas Anda di sini adalah menghancurkan faksi Shadow Nations dan bergabung bersama dengan pasukan yang menamakan dirinya ShadowBreak.

Melalui postingan di laman blog resminya, Ubisoft memberikan sedikit detail terkait gameplay. Di situ tertulis bahwa satu kali pertandingan akan memiliki durasi tiga menit. Anda harus membagi waktu antara mengirim pasukan dengan menemukan posisi yang pas untuk melancarkan serangan (sniping).

Game ini dikatakan bakal menghadirkan beragam pilihan senjata. Adapula pilihan unit unik yang tersedia di setiap pertandingan. Sebagaimana tipikal game Tom Clancy, strategi adalah hal yang utama.

"Harapan kami adalah keseimbagnan antara dua aspek ini sangat ketat. Jika Anda penembak jitu yang handal dengan pasukan yang siap menyerbu, Anda masih punya jalan yang kuat untuk menang. Tapi jika Anda bukan penembak jitu, tapi punya strategi dan pasukan yang kuat, Anda masih bisa menang," ujar Creative Director AJ Morales.


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan