Games HOS melakukan Update Ke versi 2.0 dengan varian baru

Games HOS melakukan Update Ke versi 2.0 dengan varian baru


AGEN SABUNG AYAM - Pasar game MOBA (Multiplyer Online Battle Arena) bisa dibilang masih sangat populer di kalangan gamer. Mengakomodir hal itu, Blizzard pun akhirnya resmi mengumumkan Heroes of the Storm 2.0.

Heroes of the Storm adalah game yang dirilis pada 2015. Sejatinya, game ini dihadirkan sebagai jawaban akan game-game MOBA yang populer kala itu, seperti League of Legends dan DotA 2. Sejak diluncurkan sampai saat ini, Blizzard sudah menghadirkan berbagai perubahan di gamenya itu.

Namun, kini Blizzard sepertinya ingin move on dengan menghadirkan versi terbaru dari Heroes of the Storm. Menurut informasi yang disampaikan oleh Blizzard seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (2/4/2017), versi 2.0 ini akan menyuguhkan berbagai macam perubahan besar, seperti Hero dan sistem terbaru.

"Update mayor yang hadir di Heroes of the Storm 2.0 adalah perombakan besar-besaran level dan progression system. Di patch kami berikutnya, kami memutuskan untuk membuat progres lebih maju lagi dengan menghapus Player Level Cap dan mengubahnya menjadi perhitungan jumlah level Hero yang didapat," tulis Blizzard.

Tak hanya itu, Blizzard juga mengumumkan bahwa pemain sekarang akan berkesempatan mendapatkan Loot Chests setiap kali naik level. Chests tersebut akan hadir dengan varian yang beragam, mulai dari normal, rare, dan epic, di mana masing-masing menyimpan item yang acak, termasuk Hero.

Saat ini Heroes of the Storm 2.0 masih sebatas beta, jadi jangan harap akan rilis dalam waktu dekat. Namun, bagi yang penasaran bisa berpartisipasi dengan sign up di beta test.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan