Nokia 9 dengan fitur high end segera menjadi kenyataan

Nokia 9 dengan fitur high end segera menjadi kenyataan


AGEN SABUNG AYAM - Dalam waktu dekat,  tiga smartphone Nokia akan membuat debut global mereka. Selain itu,Nokia 6 sekarang telah tersedia untuk pasar Cina. Dan dua ponsel Nokia lainnya,yakni Nokia  3 dan Nokia5 menyambangi pasar internasional padabulan April –Juni 2017.
Dua smartphone  high-end Nokia generasi terbaru kabarnya akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang, sementara HMD berencana untuk meluncurkan Nokia 6 dan Nokia 7 di tahun ini.
Nah, kabar terbaru, seperti dilansir Phonearena, menyebutkan bahwa HMD tengah menyiapkan flagship terbaru Nokia 9. Selain diisukan akan menjalankan salah satu chipset yang paling kuat,dan terbaru Qualcomm Snapdragon 835, Nokia 9 akan menjadi smartphone  pertama yangakan dibekali fitur tambahan yakni Nokia OZO Audio.
Nokia OZO Audio menawarkan pengalaman audio 3D dioptimalkan untuk headphone dan spasial sistem pemutaran audio. Memiliki fitur pemutar audio 3D latency rendah,  untuk mendukung perangkat VR, serta pemutaran  video dengan kualitas stereo berkualitas tinggi.
Menurut Nokia, “teknologi fokus audio memungkinkan untuk menonjolkan suara dalam satu arah sambil mengurangi suara ambient dan kebisingan.” Teknologi Nokia OZO Audio juga akan memungkinkan menangkap audio 3D dengan 4 atau lebih mikrofon (bila tersedia pada smartphone).
Selain teknologi Nokia OZO Audio baru, mendatang Nokia 9 dikabarkan pak 6GB RAM dan 64GB atau memori internal 128GB. Selanjutnya, smartphone ini dikatakan akan membawa  kamera Zeiss dual-lensa 22 megapixel dan kamera depan 12-megapixel.
HMD mungkin mempertimbangkan penambahan scanner iris, bersama dengan pembaca sidik jari. Smartphone unggulan ini akan menyandang layar 5,5-inch OLED Quad HD dan baterai 3.800 mAh. Selebihnya Nokia 9 akan menampilkan sertifikasi IP68 yang berarti tahan air dan debu.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan