Star Wars Battle Front kembali dengan Sekuel nya

Star Wars Battle Front kembali dengan Sekuel nya


AGEN SABUNG AYAM - Fokus Electronic Arts (EA) dalam menggarap pasar game shooter nyatanya tak cuma ditunjukkan lewat Battlefield. Developer game asal Amerika Serikat ini turut unjuk gigi lewat game Star Wars Battlefront yang mendapat sambutan hangat dari kalangan reviewer dan gamer di berbagai negara.

Karena sambutan yang hangat itu, EA pun memutuskan untuk menggarap sekuel yang diberi nama Star Wars Battlefront 2. Informasi mengenai sekuel ini disampaikan lewat postingan poster yang terpampang logo Star Wars Battlefront 2.

Hadirnya Star Wars Battlefront 2 sekaligus menjadi pembuktian janji EA yang pernah mengatakan, pihaknya siap menggarap game Star Wars Battlefront dalam beberapa sekuel. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut terkait game terbarunya itu selain gambar poster. 

Rencananya, EA akan mengumbar informasi lebih detail tentang Star Wars Battlefront 2, termasuk trailer perdana di ajang Star Wars Celebration 2017 yang akan diselenggarakan pertengahan April 2017. Di sana EA juga akan menggelar panel bertajuk The Galaxy wide Premiere of Star Wars Battlefront II.

Dalam panel, EA bakal menghadirkan sesi bincang-bincang dengan sejumlah tim pengembangan game. Bagi Anda yang penasaran dengan panel tersebut, bisa mengunjungi situs resmi Star Wars, karena di sana akan tersedia live streaming.

Karena masih sebatas informasi awal, belum diketahui pasti kapan game akan dirilis. Ada yang berspekulasi tahun 2017 ini, adapula yang mengatakan bila game tak akan dirilis dalam waktu dekat.

Dalam pengembangannya EA menyerahkan tanggung jawab pada tiga developer sekaligus, yang terdiri dari DICE, Criterion, dan Motive Studios. Untuk alur ceritanya sendiri, kabarnya tak akan fokus pada cerita trilogi originalnya, tapi lebih kepada semesta Star Wars.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan