Samsung Layar Lipat di prediksi akan hadir di 2019

Samsung Layar Lipat di prediksi akan hadir di 2019


AGEN SABUNG AYAM - Desas-desus bahwa Samsung akan menghadirkan ponsel dengan layar lipat yang disebut Galaxy X, telah banyak digosipkan akan dipasarkan pada akhir tahun ini. Tapi tampaknya kabar tersebut tidak terbukti.
Seperti dilansir Phonearena, pada seminar DisplayTech Salon di Seoul, seorang ahli di Samsung Display Kim Tae-woong mengatakan bahwa smartphone dilipat tidak akan datang lebih awal (sebelum) 2019.
“Karena layar bebas bezel saat ini terjualdengan baik, kita masih punya cukup waktu untuk mengembangkan layar lipat. Teknologi ini diharapkan menjadi dewasa sekitar 2019,” kata Kim.
Chung Won-seok, seorang analis di HI Investment and Securities, juga berbagi pandangannya tentang subjek dalam seminar yang sama. “Samsung Display diharapkan untuk mengkomersilkan ponsel lipat di 2019 karena perusahaan tidak perlu menjual hardware baru sebab sudah menikmati 20 persen dari laba operasi dengan layar bebas bezel,” katanya. “Ketika permintaan untuk handset bebas bezel melambat, Samsung akan mengungkap tampilan lipat sebagai kartu berikutnya.”
Kim Tae-woong kemudian berbicara dengan Korea Herald, membenarkan bahwa layar berteknologi lipat masih memiliki beberapa tantangan teknis yang perlu ditangani sebelum dikomersialisasi. Samsung Display juga mengatakan bahwa ponsel lipat tunggal kemungkinan akan diresmikan terlebih dahulu sebelum multi-dilipat, atau yang bisa dilipat pada kedua sisi.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan