Blackberry KEY one yang ditunggu perilisan nya terkendala

Blackberry KEY one yang ditunggu perilisan nya terkendala 


AGEN SABUNG AYAM - Fans BlackBerry, khususnya yang menantikan KEY one sepertinya harus kecewa. Smartphone pertama garapan TCL itu akan terlambat dipasarkan.

Saat kehadirannya diumumkan pada perhelatan MWC 2017 lalu, TCL menjanjikan ponsel tersebut telah tersedia di pasar global pada April 2017. Sayangnya, pemasaran KEYone kabarnya akan terlambat satu bulan dari yang semula dijadwalkan.

Hal itu dikonfirmasi oleh CEO BlackBerry John Chen. Dia menyebutkan, KEY one baru mulai diproduksi akhir April. Dengan demikian, ketersediaannya di toko-toko diperkirakan baru ada setelah Mei.

Chen menuturkan, tahun ini smartphone yang menggunakan merek BlackBerry ada dua model, yakni KEY one yang bermitra dengan TCL dan Aurora yang bekerjasama dengan TiPhone.

"Kita baru saja meluncurkan dua ponsel atau kita telah membantu partner kami meluncurkan dua ponsel. Satu di Indonesia dan sudah dalam proses pengiriman. Kedua, TCL di mengumumkan ponsel Android dengan keyboard fisik di MWC, di mana yang satu ini pengirimannya sekitar Mei," ujar Chen 

Tidak dijelaskan oleh Chen, alasan KEY one harus mengalami keterlambatan. Dia hanya meminta konsumen yang menantikan nya bersabar menunggu satu bulan lagi untuk bisa menjajal KEYone.

"Saya pikir untuk produksi nya berjalan pada akhir bulan April. Jadi, produk terlihat cukup baik, tetapi ketersediaan di seluruh dunia menjadi terlambat pada bulan Mei," tambahnya.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan